• Alex dan saya akan berbicara secara teratur saat berada di Skotlandia,

    Sementara Sir Alex Ferguson akhirnya mencapai tujuannya untuk "mengetuk Liverpool langsung dari tempat bertenggernya," ada periode yang mencakup lebih dari dua tahun di mana tim Manchester United-nya tidak bisa mengalahkan Liverpool Gerard Houllier.

     

    Antara bulan Desember 2000 sampai Januari 2002, Liverpool memenangkan kelima pertandingan mereka melawan saingan berat mereka. Selama percakapan baru-baru ini dengan musuh lama Gary Neville, mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyarankan The Reds telah menemukan cara yang sukses untuk bermain melawan United - terima kasih, sebagian, mengenai sejarah pramuka Liverpool dengan Ferguson.

     

    Pramuka yang dimaksud Carragher adalah Alex Miller. Miller, yang menghabiskan hampir satu dekade di Liverpool dalam banyak peran, adalah rekan setimnya Ferguson di Rangers untuk waktu yang singkat, namun hubungan mereka berlanjut saat pasangan Skotlandia tersebut pindah ke manajemen.

     

    "Alex dan saya akan berbicara secara teratur saat berada di Skotlandia," kata Miller kepada ESPN FC. "Saya akan menelepon pada hari Jumat malam saat dia menjadi manajer Aberdeen, saya dan Alex tidak masalah. Agar adil, Alex membantu saya mendapatkan pekerjaan pertama saya di St. Mirren, dialah yang merekomendasikan saya."

     

    Miller bergabung dengan Liverpool pada tahun 1999 setelah mengejar sembilan bulan dari Houllier. Awalnya enggan mengambil peran yang tidak melibatkan pembinaan sehari-hari, Miller diberi judul direktur kepramukaan yang longgar.

     


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: